Friday, November 10, 2017

Masih bingung dengan mau diapakan tampilan aquascape anda? jika anda masih merasa kebingungan dengan tampilan yang akan anda tampilkan pada desain aquascape anda, nampaknya tepat sekali anda membaca postingan kami kali ini.

Pada Postingan kali ini kami akan memberikan anda contoh tampilan aquascape yang keren untuk bisa anda jadikan inspirasi mendesain ulang akuarium anda, Berikut ke enam desain keren aquascape yang patut anda perhitungkan.

Aquascape Akar Menjulang
Aquascape Akar Menjulang

Tampilan desain aquascape yang pertama adalah model aquascape yang popuper, dengan menonjolkan akar yang menjulang, tampilan akar pohon pada desain aquascape ini sangat indah dan layak anda perhitungkan.

Aquascape Akar Pohon
Aquascape Akar Pohon

Mirip dengan tampilan desain yang pertama, desain aquascape ini masih menonjolkan akar pohon yang membuat kesan hutan belantara di aquascape anda.

Aquascape Bebatuan
Aquascape Bebatuan

Desain ketiga ini termasuk kedalam kategori desain Aquascape yang paling sederhana, perpaduan antara Batu dan Pasir. Aquascape bebatuan ini merupakan perpaduan yang simple dan sederhana, sangat cocok bagi pemula aquascape.

Aquascape Model Gua
Aquascape Model Gua

Bagi anda pecinta aquascape yang gemar dan suka dengan tampilan mirip gua, tampaknya desain Aquascape yang satu ini layak anda perhitungkan untuk menjadi pilihan utama desain aquascape anda.

Aquascape Dasar Laut
Aquascape Dasar Laut

Tidak dipungkiri aquascape adalah bentuk miniatur dari dasar laut, Hal ini lah yang membuat hobi Aquascape begitu merebak dan populer dikalangan pecinta ikan hias dan akuarium.

Aquascape Bukit di dasar laut
Aquascape Bukit di dasar laut
Desain terakhir yang patut anda perhitungkan adalah desain aquascape yang mirip bukit didasar laut, dikombinasikan dengan adanya gua menjadi tempat favorit ikan hias anda untuk bersembunyi.