Wednesday, November 8, 2017

Pada postingan kali ini kami akan memberikan 6 Desain Aquascape dengan tema Hutan. Aquascape saat ini menjadi salah satu hobi yang paling diminati dan disukai pecinta ikan hias. Selain untuk menyalurkan Hobi, ternyata Hobi Aquascape ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan penat.

Aquascape dengan tema Hutan atau lebih kerennya adalah Aquascape Forest menjadi salah satu aliran dalam mendesain Akuarium dirumah anda, berikut 6 Desain Keren Aquascape dengan tema Hutan.



Aquascape Theme Forest
Aquascape Theme Forest
Pada Desain Aquascape yang pertama ini tampak jelas desain ini memanjakan ikan hias. Desain ini sangat cocok anda terapkan jika anda pecinta Aquascape aliran hutan belantara rasanya bisa anda coba untuk menerapkan desain ini.

Aquascape Theme Forest
Aquascape Theme Forest
Desain kedua untuk Aquascape tema hutan ini tergolong ramai, anda perlu menambahkan akar-akar pohon yang tampak alami, sehingga sangat mirip dengan tampilan hutan Amazon, keren bukan untuk desain Aquascape yang satu ini.

Aquascape Theme Forest
Aquascape Theme Forest
Desain ketiga ini termasuk yang saya suka, tampilan yang sangat tampak alami ini seakan-akan anda mempunyai hutan mini di Aquascape pada rumah anda, sangat nyaman memang melihat tampilan Aquascape tema hutan ini dan yakinlah hobi yang satu ini memang bisa membuat lelah berkurang.

Aquascape Theme Forest
Aquascape Theme Forest
Desain keempat Aquascape ini terbilang sangat rumit, anda memang harus menambahkan dana lebih untuk mencapai desain Aquascape yang satu ini, perpaduan akar-akar pohon tentu saja akan membuat nyaman ikan air tawar anda di dalam Aquascape.

Aquascape Theme Forest
Aquascape Theme Forest
Tampilan sederhana Aquascape ini memang layak anda jadikan referensi anda jika anda baru saja berkecimpung di dunia Aquascape. Sederhana memang tapi cukuplah untuk membuat rileks mata anda.

Aquascape Theme Forest
Aquascape Theme Forest
Hampir sama dengan desain yang kelima, tampilan sederhana malah terbilang sangat sederhana untuk ukuran pemula Aquascape, tidak banyak ornamen atau bagian-bagian yang harus anda tambahkan, sangat tampak dari batu besar yang menonjol, batu atau karang tersebut bisa jadi tempat favorit ikan-ikan hias anda.

Demikian tadi 6 Desain Aquascape yang bisa anda jadikan inspirasi anda dalam mendesain ulang Akuarium kesayangan anda, semoga bisa dijadikan inspirasi bagi para pecinta Aquascape Indonesia